Cara Mendapatkan Uang Melalui Youtube yang diassosiasikan (dihubungkan) Dengan Google Adsense

Enggak usah pakai sambutan karena sudah datang ke blog saya, Tapi saya ucapkan Trimakasih sudah mau mampir (^,^)a , baiklah pada postingan kita akan membahas tentang "Cara Mendapatkan Uang Melalui Youtube yang dihubungkan Dengan Google Adsense"

Sebelem lanjut ke bagian "bagaimana caranya?" Saya akan jelaskan sedikit cara kerjanya , Ingat ini cuman garis besar enggak terlalu detail , sekarang sudah malam saya mau main Game (^,^).

Cara kerjanya kenapa kita bisa dapat uang dari Youtube begini, 
  1. Ada seorang pengusaha yang mempunyai barang dan jasa
  2. Seorang pengusaha menggunakan layanan Iklan Google (Google Adsense) agar produknya di tawarkan oleh Google melalui para publishernya (Para publisher ada yg memakai Web atau Youtube yang dihubungkan dengan akun Google Adsense untuk menampilkan iklanya)
  3. Seorang pengusaha membayar sejumlah uang untuk harga setiap Klik iklan
  4. Saat youtube atau web si publisher didatangi pengunjung dan iklan si pengusaha muncul kemudian di KLIK maka publisher mendapat komisi.
Apa saja yang kita butuhkan dalam permainan ini (^^)a 
  1. Chanel Youtube tentu saja yang ada videonya supaya ada pengunjung Huft (-_-)a.
  2. Google Adsense , kalau gak ada ini dari mana kalian akan dibayar , disini digunakan Pencatatan Klik harian ( di Youtube juga ada pencatatan tp youtube ngambil dari akun adsense anda), pengunjung DLL (-_-)a hufft.
  3. Video Gila, terkenal, heboh, Lucu dan lainya yang kontroversial buat menarik pengunjung.
Agar Youtube bisa menghasilkan uang semua itu berawal dari sini Perhatikan!! 

1. Buat akun Gmail , Bagaimana caranya ? cari di google.
2. Setelah itu Login ke Youtube. kalau sudah buat Chanel




3.  Setelah Membuat Chanel Video Masih Kosong Tugas anda Untuk Mengisi agar anda mempunyai pengunjung yang akan melihat iklan anda


4. Kalau udah Diisi Video Minimal 3 Buah video aktifkan Monetesnya pada "SALURAN"





5. Kalau sudah memilih bahasa chanel anda , kembali ke "SALURAN" untuk mengaktifkan akun saya agar bisa menampilkan iklan sesuai gambar dibawah ini


Ingat harus dicentang semua kalau enggak , gak bakalan jadi akun adsense anda  , disitu tertulis kamu tidak boleh melakukan klik sendiri pada iklan karena selain menyebakan pengiklan rugi tapi juga hasilnya haram lhoo (^^)a


6. Kalau sudah Mengaktifkan video , kembali ke SALURAN > Monetisasi kemudian Kaitkan Akun adsense anda (Jika anda belum punya anda bisa membuat pada proses ini)





7. Jika anda Belum punya Adsense bisa membuat Dahulu 


8. Isi sesuai perintah dibaca dengan benar Oke (^^)a


kalau kamu sudah di terima oleh pihak google maka anda akan mendapat balasan email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar akun adsense seperti gambar dibawah ini .


Klik Link yang dikirimkan pada gambar diatas untuk veryfikasi akun anda, kalau sudah perhatikan pengaitan akun Youtube anda seperti gambar dibawah ini


9. Jangan Lupa hanya video yang mempunyai Lambang Dollar berwarna Hijau yang bisa menghasilkan Uang



10. Penghasilan Bisa dilihat dibagian Analytic


Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan untuk anda para Pengunjung tercinta, terimakasih atas kunjunganya, 

2 Komentar

Koment disini

Lebih baru Lebih lama