Modem CDMA unlock Haier CE210 untuk smartfrend, flexi, aha

Modem CDMA Haier CE210 untuk smartfrend, flexi, ahaModem CDMA Haier CE210 untuk smartfrend, flexi, aha, selamat datang teman-teman yang sudah mampir diblog serderhana saya ini sudah lama saya tidak posting , bulan ini bulan ramadhan bulan puasa penuh berkah dari pada saya cuman diam ditempat tidur selesai mengerjakan laporan kepikiran punya ide untuk posting tentag modem CDMA yang sangat favorite, pada posting hari ini saya akan membahas modem Haier CE210 modem yang dingin walaupun dipakai berjam-jam yang sama-sama dingin juga dengan seri sebelumya yaitu Haier CE100 , saya pernah menggunakan keduanya untuk haier CE210 tipe Unlock bisa digunakan beerbagai mancam kartu CDMA

specifikasi untuk modem Haier CE210 bisa dilihat dibawah ini :

- UNLOCK !!
- All Operator: Fren, Flexi, Starone, Esia, Smart, AHA
- Frequency : 800/1900MHz
- Phone Type : USB Stick/Mini USB Modem
- MODE : EVDO REV.A
- Modem Speed 3.1 Mbps
- Ada slot MicroSD
- Innovate Features : Autoinstall
– Support OS XP, VISTA,7, MAC

melihat support systemnya modem ini tidak bisa berjalan pada OS linux, namun kalau cuman digunakan Download / upload / Main game online dijamin anget saja gak sampe panas seperti modem lainya.

Koment disini

Lebih baru Lebih lama