Internet CDMA 1x dan EVDO Yogyakarta

Internet CDMA 1x dan EVDO YogyakartaArtikel selanjutnya akan membahas Internet CDMA 1x dan EVDO Yogyakarta , setelah saya smk saya mulai mengunakan internet saya mulai membutuhkanya tetapi saya masih sering kewarnet hobi mencari warnet mana yang paling kenceng di daerah terdekat dari tempat tinggal (^,^)  maklum miskin gak punya duid beli modem (^,^), lagian waktu itu masih jamannya warnet dari pada modem, dulu waktu diwarnet kebanyakan browsing lumayan tapi kalau download kecepatanya cuman 10 - 16 KB/s  (-,-)a tapi pernah juga saya download 25 MB selesai dalam waktu 3 jam dari sinilah saya mulai berpikir bahwa internet ke warnet itu boros juga cukup terasa pengeluaranya, setelah lama kemudian saya mendengar ada modem smart, esia, flexy menawarkan paket internet yang menarik kemudian saya melakukan percoban ketiganya :

No
Provider
CDMA 1x
EVDO
1
Smartfren
5-12 KB/s
15 - 90 KB/s
2
Esia
-
20 - 100 KB/s
3
Flexi (32k)
13-24 KB/s
20 - 48 KB/s (paket 153)

sekarang ini saya memakai flexi karena smart kualitas semakin menurun, dahulu smart memang jempolan tapi sekarang kalau hujan saja koneksi berantakan , paket tidak termasuk pawang hujan (^,^)s (-,-)a , sedangkan flexy yang saya gunakan ini masih tipe 32k CDMA1x only disini berjalan 13-24KB/s stabil jarang  RTO walaupun sedang bajir didepan rumah dan EVDO Flexi lumayan bagus sudah saya coba kecepatan bisa dilihat diatas, saya juga pernah memakai Esia EVDO cukup Stabil walaupun hujan tetap bagus namun kebanyakan paket menggunakan Quota, jadi tidak bisa memenuhi kebutuhan
itu saja

trimakasih semoga bermanfaat

Koment disini

Lebih baru Lebih lama