Dragonest cara mendapatkan reset skill gratis

Dragonest cara mendapatkan reset skill gratis. Dragonnest indonesia adalah salah satu game MMORP di Indoensia yang sedang populer akhir-akhir ini bahkan saya juga ikut mencoba ternyata game ini cukup menarik , pada posting hari ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana cara mendapatkan Reset skill secar gratis legal baik dan benar (^,^) fungsi dari reset skill adalah melakukan reset skill SP pada skill karakter anda biasanya harga item ini sangat mahal jadi gunakan dengan tepat jangan asal reset , biasanya reset skill digunakan saat anda mengalami kesalahan dalam melakukan upgrade skill sehingga terlalu banyak Upgrade skill pada level bawah hasilnya skill level terbaru tidak bisa di aktifkan, untuk kondisi ini reset skill digunakan, untuk mendapatkan reset skillnya ada beberapa cara yaitu :
  • Event Reset skill
    ketika even reset skill jelas item ini dapat didapatkan dengan mudah seperti waktu dulu (^,^)
  • Coloseum
    Cara kedua dengan melakukan koloseum bermain mode PVP naikan level karakter anda hingga menjadi V4 maka secara otomatis anda akan mendapatkan reset skill dari GM dan juga saat pangkat coloseum menjadi Diamon 1 anda juga akan mendapat reset skill gratis dari GM lumayan lho hemat Rp 100.000 , coba bayangin kalau uang Rp 100.000 di jadikan koin Rp 100an trus timpukin tetangga Mantep kan ?? (^,^)
  • Level 50
    Pada level ini secara otomatis anda akan mendapatkan reset skill dari GM juga, tapi apakah anda belum bosan ketika mencapai level ini ?
  • Box ketika naik lvl 30 dan lvl 15
    Ketika anda naik lvl maka anda akan mendapatkan kotak berisi berbagaimacam item, namun ketika lvl 30 dan 15
Nah, itulah sedikit informasi dari saya mengenai cara mendapatkan reset skill secara gratis , semoga bermanfaat

6 Komentar

Koment disini

  1. kalo sekarang masih ada gx?

    BalasHapus
  2. Mau tanya, kalo misalkan udah 93. Udah terlanjur ngabisin spnya, kira" bakalan dapet lagi gak reset skill dari gm?

    BalasHapus
  3. Klo untuk 93 maen coloseum aja...klo masih di troper naikin ampe v4...klo udah lewat dari v4 naikin ampe Diamond or Captain

    BalasHapus
  4. cara mengembalikan skill gimana ya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama