Daftar modem smartfren EVDO unlock

Daftar modem smartfren unlockDaftar modem smartfren unlock, Hallo netter ketemu blog ini digoogle ya trimakasih telah berkunjung diblog saya kali ini saya akan membahas secara singkat modem smartfren apa saja yang unlock karena beberapa posting saya yang membahas modem smartfren unlock namun judulnya tidak pas, memang saya benarkan kalau anda membeli modem smartfren yang versi unlock silahkan baca Tips memilih modem smartfren supaya anda membeli modem sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dengan kata lain anda tidak tersesat.

Daftar modem smartfren unlock :
( bisa diganti-ganti kartu CDMA lain seperti Flexi, Esia,Smartfren ) untuk EVDO REV.A

Daftar modem smartfren unlock
Modem smartfren EC176-2 modem ini keluaran HUAWEI modem ini unlock REV.A, modem ini sama persis dengan yang saya gunakan, harganya sekitar Rp 280 ribu ( Harga dijogja ) chipset yang digunakan Qualcom

Daftar modem smartfren unlock

Modem smartfren TR-8881 modem ini keluaran Haier modem ini unlock REV.A, modem ini sama persis Specifikasinya dengan yang diatas dan  harganya sekitar Rp 299 ribu ( Harga dijogja ) , hanya untuk memberikan pilihan kepada pembeli, mungkin ya (^,^)a

Daftar modem smartfren unlock

Untuk modem yang ini modem Seri terbaru Yaitu EC306 EVDO REV.B UNLOCK, dengan harga yang cukup tinggi kalau tidak salah harganya sekitar 600 ribuan, maklum teknologi baru harganya masih tinggi

Biasanya modem smartfren unlock malah jarang ada digerai smartfren , pengalaman saya membeli tidak di gerai smartfren namun saya membeli di toko komputer.

6 Komentar

Koment disini

  1. smartfret, flexsih, semua sama mending punya rumah deket deket hotspot gratis lemod juga wayahna gratis, daripada bayar lemod, sakit hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, masak mau pindah rumah yang ada hotspotnya gan

      Hapus
    2. Gile luu gan hahaha......

      Hapus
  2. Kalau mengganti kartu bawaan mini router smartfren dengan kartu smartfren yg lain bisa? Karena kartu bawaan udah habis kuota internet nya. Sementara kartu yg lain udah terlanjur banyak kuotanya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama